Galeri Agar & Puding

Latar Belakang Usaha

Pada jaman modern ini segala macam makanan lezat yang berlemak dan siap saji tidak mudah untuk dihindari. Apabila tidak ada pengaturan dalam pola makan, maka kegemukan akan tetap menjadi masalah. Oleh sebab itu, ketika saya mencari-cari suatu bentuk makanan yang dapat dikonsumsikan dengan lezat namun tetap rendah kalori, saya menemukan agar-agar.

Agar-agar adalah bahan konsumsi yang aman, hampir tanpa kalori. Dikonsumsi sebanyak apapun tidak ada masalah. Agar-agar juga dapat disajikan dalam banyak cara sehingga tidak membosankan, berbeda dengan konyaku dan wakame yang juga merupakan makanan berkalori rendah tapi terbatas dalam penyajian. Disamping itu agar-agar yang dikonsumsi akan mengembang dalam perut sehingga menimbulkan rasa puas dan kenyang. Sifat makanan seperti ini dapat membuat orang bertahan dalam diet.

Ini niiihh... Pengalaman dan Penelitian seorang Dokter Jepang mengenai Manfaat Agar :

DOKTER TOCHIKUBO OSAMU (Profesor Fakultas Kedokteran Universitas Yokohama Shiritsu; Lahir tahun 1943; Keahlian: Ilmu Kedokteran Pencegahan, Ilmu Kesehatan Umum. Terutama mengenai pengobatan terhadap tekanan darah tinggi dan kegemukan, telah diakui).
Bulan Desember 2004, hasil penelitian mengenai efek kesehatan yang unggul dari 'agar-agar' dipresentasikan kepada dunia. Ini adalah tesis dari kelompok Dr Tochikubo :

Selama kira-kira 8 tahun, saya telah memberikan agar-agar disertai pengaturan pola makan kepada hampir 500 pasien. Pada tahun 2004, selama 3 bulan sejak bulan Januari, barulah kami (saya dan Maeda, seorang peneliti dari tempat peneliti yang sama) membuat penelitian mengenai efek yang ditimbulkan oleh agar-agar. Hasilnya didapatkan bahwa agar-agar dapat menurunkan berat badan dengan cukup baik dibandingkan dengan pola diet yang umum dilakukan. Disamping itu, kami juga mendapatkan adanya penurunan kadar BMI, kolesterol, dan kadar gula darah.
Agar-agar bukan lagi sekedar makanan diet karena kami juga menemukan suatu kepastian bahwa ia merupakan "bahan makanan setara dengan obat" bagi sejumlah kurang lebih 40.000.000 orang di Jepang yang merupakan kelompok kelainan metabolik yang disebabkan pola makan harian yang kurang sehat. Agar-agar adalah makanan penyelamat bagi orang yang bermasalah dengan kegemukan.
Berdasarkan pengujian yang telah kami lakukan, agar-agar akan memberikan efek apabila dikonsumsi pada waktu malam. Sebanyak kira-kira 180 gr puding (setara 2 gr tepung) dikonsumsi sebgai pengganti appetizer (sebelum makan malam) sehingga egeknya dapat segera dirasakan. Selamat mencoba!

(sumber dikutip dari http://axlextreme.blogspot.com/2010/02/manfaat-agar-agar.html)

Naaaahh..... dari Latar belakang diatas, kami menghadirkan buat teman-teman semuaaaa..., Snack Sehat & Bergizi yang kami beri nama :

Komposisi :

- Agar Powder
- Gula
- Coklat
- Susu
- Nata de coco
- Buah ex. stroberi,kiwi,jeruk (tergantung pesanan)




Jelly Agar & Puding ini punya harga Kaki lima tapi Rasa Bintang lima,lho.. ^^ Bahannya asliiii semua tanpa pengawet....!!!

Foto Hasil Olahan yang sudah beredar di Pasaran :

Rasa Lemon


Rasa Apel


Rasa Coklat

Tahap Packing :



Buat teman-teman yang merencanakan Pesta Pernikahan....Ulang Tahun....Gathering... Pesta kumpul kumpul Keluarga....atau Acara Syukuran/Selamatan..

Jelly Agar & Puding bisa menjadi pilihan hidangan Snack untuk Acara kalian...

Menerima Pesanan dalam bentuk Loyang or Cup
Khusus Wilayah Yogyakarta
Info Pemesanan : 08564.222.8976








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Alam Bukit Bangkirai

Waterpark Purbalingga

Wisata Kedung Kayang