Eksotisme Alam Bromo

Perjalanan aku kali ini adalah menuju daerah Jawa Timur, kali ini aku berlibur bersama sahabat-ku dari Jakarta.. Senang bertemu dengan sahabat yang sudah lama tak bersua, dan dia mengajakku untuk berlibur ke Gunung Bromo. Per alanan yang sangat melelahkan, but its OK... cuz yang kami tuju adalah tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah.. is So Beautiful !!

Entah berapa lama perjalanan dari Jogja sampe ke lokasi Gunung Bromo, saking lama sekali perjalanannya jadi lupa :p kasian sekali temen aku yang cuma nyetir sendiri, tak ada gantinya saat dia lelah, jadinya waktu kita banyak tersita untuk beristirahat di Pom Bensin. Thanks a lot buat mas Pepes yang uda bela-belain berlelah nyetir buat nganter kami berlibur ke Bromo, jasamu tak akan terlupakan. hahahaaa....

Me & Best Friends in Action @ Pom Bensin ^,^

Sekitar Pukul 5.00 sore kami tiba di Hotel, dari tempat kami menginap, view Gunung Bromo terlihat jelas, sangat menarik dan membuat kami tak sabar untuk menuju ke puncaknya. Tapi harus bersabaaaar.... kami harus menyimpan tenaga dengan beristirahat terlebih dahulu.. besok paginya kami berangkat ke puncak Gunung Bromo.

hoaaaaaammmm.... Pagi-pagi buta Pukul 3.00 kami bersiap-siap menuju Gunung Bromo, masih ngantuk banget gilaaa..!! hmmm.... tapi harus berjuang bangun untuk melihat fenomena menarik dan indah, yaitu fenomena matahari terbit di balik Gunung Bromo .brrrrr sumpeh dingiiiinnn banget udara pagi disana!! Untuk menuju lokasi, kami menyewa mobil taft, mobil khusus yang mampu melewati medan lautan pasir.

Suasana Pagi-pagi buta, jeprat-jepret dulu sembari menunggu mobil taft yang kami sewa dateng...

Kunjungan kami kali ini kurang beruntung, cuaca lagi tak bersahabat, fenomena matahari terbit tertutup oleh kabut tebal :(

Yang terpenting kami tetap senang berada disana, banyak bule'nya (haa... gak penting bgt), berasa kek di Luar Negeri Cuiiiint.....

Nah, Kalo yang ini.... Bule Ayie & Bule Chinde -->>

Next... perjalanan menuju Gunung Bromo... husshh hussh... saatnya "mendaki gunung lewati lembah...^^ siap-siap melewati 250 anak tangga... gempor deh gempor!!!

Mari Berhitung sampe 250 !!!

Kawah Gunung Bromo

Puncak Gunung Bromo

Pemandangan Yang Tak Kalah Indah di Kaki Gunung Bromo

Berakhir sudah perjalanan Wisataku ke Gunung Bromo, berharap bisa kembali lagi berwisata ke Kawasan Wisata Bromo nan Eksotis.Babeeeeyyyyyy.......^^